Breaking News

Daftar 3 Aplikasi untuk Menghitung Kalori Makanan

Daftar 3 Aplikasi untuk Menghitung Kalori Makanan - Jika Anda tengah menjalani program diet, maka salah satu hal yang harus Anda ketahui adalah jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Dengan mengetahui jumlah kalori yang didapat oleh tubuh dari makanan, Anda akan lebih mudah dalam mengontrol jumlah asupan kalori agar tidak berlebihan atau terlalu kekurangan. 

Melalui website https://www.smartfren.com/id/explore/article/aplikasi-diet-hitung-kalori-makanan, dijelaskan beberapa aplikasi ponsel pintar yang bisa membantu mengetahui asupan kalori. 

3 Aplikasi Penghitung Jumlah Kalori dalam Makanan 



Untungnya, teknologi informasi yang berkembang kini benar-benar telah memudahkan segala hal dalam kehidupan kita. Anda bisa menghitung jumlah kalori yang telah dikonsumsi dalam sehari hanya dengan menginstal beberapa aplikasi di bawah ini. 

· The Calorie Counter and Diet 

MyFitnessPal mengeluarkan sebuah aplikasi bernama The Calorie Counter and Diet yang salah satu kegunaannya adalah menghitung jumlah kalori yang ada dalam makanan. Di dalam aplikasi ini terdapat database hingga 5 juta jenis makanan yang bisa Anda cek jumlah kalorinya. Anda hanya perlu untuk menginputkan nama makanan yang Anda konsumsi kemudian aplikasi The Calorie Counter and Diet akan menunjukkan jumlah kalori dalam makanan tersebut. 

Selain untuk mengecek jumlah kandungan kalori dalam makanan, aplikasi The Calorie Counter and Diet juga berguna sebagai penghubung ke berbagai aplikasi ataupun alat kebugaran tubuh. 

· Lifesum 

Aplikasi Lifesum dengan taglinenya The Health Movement asal Swedia berfungsi untuk melakukan pelacakan terhadap makanan yang telah dikonsumsi, konsumsi air, hingga aktivitas harian. Aplikasi ini akan memberikan Anda catatan kalori yang sudah Anda konsumsi setiap hari. 

· Lose It 

Aplikasi Lose it sangat berguna untuk membantu Anda dalam merancang penurunan berat badan. Di dalam aplikasi ini terdapat informasi lengkap mengenai kandungan nutrisi yang ada pada makanan hingga saran olahraga yang harus dilakukan. Aplikasi Lose It bisa digunakan baik pengguna Android dan iPhone. 

Gunakan paket internet super cepat dan hemat dari Smartfren untuk mengunduh aplikasi-aplikasi di atas. Selain lebih ekonomis dan kencang, membeli paket internet dari Smartfren juga membuat Anda berkesempatan untuk menang undian Smartfren Wow di www.smartfren.com/wow 

1 komentar: