Breaking News

Untuk Yang Ke-5 Kalinya Agus Yudhoyono Tidak Hadiri Debat Dengan Alasan Bersama Rakyat. Apakah #Ahytakutdebat Akan Trending Topics Lagi?



IndonesiaNewest
- Malam ini KompasTV akan mengadakan debat Cagub DKI. Calon Gubernur DKI nomor urut 1,Agus Harimurti Yudhoyono dikala dikonfirmasi kehadirannya oleh wartawan menyampaikan tidak akan menghadiri debat yang digelar malam ini. Dia beralasan mendengarkan aspirasi rakyat lebih baik daripada mengikuti debat.


"Saya tidak hadir. Saya menentukan menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan eksklusif aspirasi masyarakat dan itu yang terbaik bagi saya. Saya merasa sangat nyaman di situ," ujar Agus

Berbeda dengan 2 calon lainnya yang sudah mengkonfirmasi akan hadir. Pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot memastikan kehadirannya melalui akun instagramnya. Bahkan pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi sudah berlatih untuk menghadapi debat semenjak siang ini.

Saat dimintai tanggapannya mengenai kesiapan dua pasangan calon lain menghadapi debat. Agus pun menyampaikan itu yaitu hak mereka dan beliau tetep menentukan bersama rakyat.


Sebelumnya Agus sendiri sudah beberapa kali tidak menhadiri seruan debat dari beberapa stasiun TV maupun Universitas. Akibatnya banyak yang bertanya perihal kesiapan Agus menjadi gubernur DKI Jakarta. Bahkan netizen pun ramai-ramai menciptakan meme menggelitik dan #AHYTakutDebat berada di peringkat 1 trending topics Indonesia pada 9 Desember 2016.

Baca juga : Empat Kali Agus Tidak Hadiri Undangan Debat, #AHYTakutDebat Kaprikornus Trending Topics

Berikut beberapa meme lucu yang sempat mewarnai lini masa twitter dikala #AHYTakutDebat jadi trending topics:




Tidak ada komentar