Breaking News

Berkualitas, Ini Dia 7 Rekomendasi Brand Joran Panjing yang Wajib Dimiliki

Berkualitas, Ini Dia 7 Rekomendasi Brand Joran Panjing yang Wajib Dimiliki - Yuk simak berbagai rekomendasi merk joran pancing terbaik di bawah ini!

Maguro

Merek joran yang direkomendasikan Maguro adalah produk alat pancing yang paling terpercaya. Kualitas produksinya tinggi.

Jorannya sendiri terdiri dari berbagai jenis, misalnya Maguro memperkenalkan varian yang disebut Ottoman untuk memancing ultralight. Ada juga jenis Adrenalin dan Ambassador yang tak kalah populer di kalangan penggemar kegiatan ini.

Shimano

Joran ini berasal dari negeri matahari terbit yang merupakan merk alat tangkap terbaik Shimano. Harga joran yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung dari jenis dan peralatannya, Shimano sendiri merupakan perusahaan yang berdiri di Jepang sejak tahun 1921.

Jadi jangan khawatir tentang pengalaman karena Shimano jelas merupakan salah satu yang paling berpengalaman di bidang ini. Mau mancing di air tawar atau di laut, semua bisa dilakukan dengan produk unggulan dari Shimano.

Exori

Exori hadir dengan berbagai produk terbaik di dunia memancing. Exori menawarkan banyak opsi untuk varian alat yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Exori menawarkan semua peralatan yang Anda butuhkan untuk memancing.

Relix

Produk yang dibuat berbeda, tidak hanya berfokus pada aspek fungsionalitas, tetapi juga tampilan yang mewah dan menarik. Relix sendiri masih di bawah naungan produsen alat pancing lokal, PT Central Sarana Pancing.

Kenzi

Kenzi membidik pangsa pasar yang lebih luas, memperkenalkan produk yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari amatir hingga profesional. Kenzi berfokus pada kualitas tinggi dengan berbagai ukuran, fleksibilitas, warna dan bahan terbaik untuk jorannya.

Pioneer

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand ternama tersebut. Merek Pioneer ini adalah merek populer yang menawarkan joran dengan harga terjangkau dengan standar kualitas tertinggi.

Spesifikasi terbaik bisa dilihat langsung pada alatnya yang dikenal kuat, tidak mudah pecah dan tahan banting.

Tornado

Di bawah ini adalah merk joran terbaik, tidak kalah bersaing dengan rekomendasi diatas yaitu Tornado, khusus untuk merk ini Tornado telah mendesain produknya untuk digunakan saat mancing di daerah sempadan sungai, tambak, pantai mau mancing, atau danau.

Tidak ada komentar