Breaking News

Cara Memilih Selimut Camping Emergency Blanket

Cara Memilih Selimut Camping Emergency Blanket -  Emergency Blanket adalah selimut camping atau alat yang juga biasa dibawa saat camping atau mendaki gunung. Namun kali ini kita akan membahas secara detail tentang Emergency Blanket yang mungkin berguna saat evakuasi dalam keadaan darurat atau bencana alam.

Perlu Anda ketahui, Emergency Blanket dijual dalam beberapa jenis. Pilih sesuai kebutuhan Anda dan pertimbangkan lokasi penggunaannya. Selimut Camping Emergency jenis ini bisa digunakan seperti selimut camping misalnya untuk menutupi area bahu saat duduk atau digunakan sebagai tempat tidur saat tidur.

Tujuannya tetap sama, yakni melindungi tubuh dari cuaca dingin. Emergency Blanket berupa lembaran aluminium sangat tipis dan mudah dibawa kemana-mana. Meski tipis, kemampuannya menahan panas cukup baik.

Ditambah lagi, produk-produk ini biasanya dijual dengan harga yang terjangkau. Kami menyarankan Anda menyediakan satu Emergency Blanket aluminium untuk setiap anggota keluarga.

Bagaimana Cara Memilih Selimut Camping Emergency Blanket?


Pilih tipe bolak-balik yang dapat digunakan di berbagai musim

Emergency Blanket tipe aluminium tersedia dalam warna perak, emas, atau kombinasi keduanya. Produk yang emas di satu sisi dan perak di sisi lain dapat digunakan untuk semua musim sesuai kebutuhan.

Sisi perak memiliki karakteristik mampu memantulkan panas. Jika sisi ini mengarah ke luar, tubuh Anda akan terlindungi dari sinar matahari. Saat diarahkan ke bagian tubuh, Anda akan merasa lebih hangat.

Sedangkan sisi emasnya berfungsi untuk mengumpulkan panas. Di musim dingin, gunakan Emergency Blanket dengan sisi emas menghadap ke luar.

 

Pilih yang kuat dan tidak mudah rusak atau membusuk

Karena Emergency Blanket banyak digunakan di ruang terbuka, daya tahan produk merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan. Jangan sampai Emergency Blanket yang Anda bawa rusak karena angin kencang.

Pilih produk yang tidak akan pecah, pecah, atau sobek saat ditarik. Emergency Blanket jenis aluminium sheet sangat tipis sehingga daya tahannya kurang baik. Produk ini hanya dapat digunakan beberapa kali.

Pilih yang mudah disimpan dan dibawa keluar dalam keadaan darurat

Faktor penting lainnya untuk dipertimbangkan adalah kemudahan Emergency Blanket dapat dikeluarkan selama keadaan darurat. Dalam keadaan darurat, ada beberapa barang penting yang harus Anda bawa, seperti makanan, minuman, pakaian, dan obat-obatan.

Pastikan Emergency Blanket Anda dapat dibawa dengan mudah. Anda bisa menyiapkan Emergency Blanket jenis tebal untuk keluarga yang bisa muat di tas.

Tidak ada komentar