Breaking News

Manfaat Minyak Esensial Pencerah Wajah ini Bisa Atasi Kulit Kamu yang Kusam

Manfaat Minyak Esensial Pencerah Wajah ini Bisa Atasi Kulit Kamu yang Kusam  - Mungkin dari kalian sudah ada yang tau apa itu minyak esensial. Yah produk baru dalam dunia kecantikan ini memiliki manfaat yang luar biasa. Apalagi bagi kamu yang memilki kulit wajah yang kusam, minyak essence ini sangat ampuh sebagai pencerah wajah loh. Yuk intip apa saja manfaat dari minyak essence yang bisa kamu dapatkan berikut ini. 

Menurut Dr. Josh Axe, DC, DNM, CNS yang juga sebagai dokter chiropractic di Amerika Serikat mengatakan bahwa minyak esensial memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit seperti mengurangi iritasi, sebagai anti aging, mengatasi jerawat bahkan sebagai pencerah wajah. Berbeda dengan cream pencerah wajah pada umumnya, tekstur dari essence ini lebih encer seperti air sehingga mampu meresap hingga ke lapisan kulit yang paling dalam. 


Essence ini bisa menjadi pengganti krim pemutih wajah alami yang biasa kamu gunakan sehari-hari karena memiliki kandungan antioksidan tinggi, vitamin dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan risiko yang akan ditimbulkannya. 

Jenis Minyak Esensial Untuk Pencerah Wajah

Ada beberapa minyak esensial yang bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit seperti di bawah ini 

1. Lavender Essential Oil

Jenis bunga yang biasa kita kenal sebagai tanaman anti nyamuk ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengatasi permasalahan kulit. Jika kamu memiliki masalah kulit seperti keriput dan garis-garis halus di wajah, minyak lavender ini sangat cocok kamu gunakan untuk mengatasinya. Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam minyak ini juga dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit. 

2. Rose Essential Oil

Minyak esensial ini bisa kamu gunakan sebagai pencerah wajah alami loh. Antioksidan serta nutrisi yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk melembabkan kulit serta dapat memperlambat proses terbentuknya garis-garis serta keriput pada wajah. Bukan hanya itu, anti peradangan yang terkandung di dalam rose essential oil ini mampu mencegah kulit wajah kamu dari iritasi. 

3. Minyak Esensial Biji Rosehip

Bagi kamu yang ingin tampil awet muda, minyak esensial dari biji rosehip ini akan sangat membantu. Kandungan asam retinoat di dalamnya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan. Menggunakan minyak esensial ini secara teratur dapat membantu menyamarkan keriput, bekas luka serta bintik-bintik penuaan. Bukan cuma itu saja, ternyata minyak biji roseship ini dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. 

Masih banyak lagi jenis minyak esensial yang bisa kamu cari untuk merawat kulit kamu. Kamu sudah bisa melihat bahwa seberapa manfaatnya minyak esensial bagi perawatan kulit wajah. Bahkan minyak esensial ini sudah termasuk produk skincare yang wajib kamu miliki girls. Untuk memilih produk essence sebagai pencerah wajah sebaiknya kamu lebih selektif yah. Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar