Breaking News

Nah Lo! Fpi Atau Ustad Yusuf Mansyur Yang Bohong Soal Habib Rizieq?


IndonesiaNewest - Beredar foto yang memperlihatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab masuk salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. 

Dalam foto tersebut juga menyebutkan bahwa Habib Rizieq masuk rumah sakit karena terlalu lelah usai mengikuti agresi super-damai bela Islam Jilid III pada Jumat, 2 Desember 2016 lalu. Namun Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta 'Habib' Novel Bamukmin menyampaikan bahwa gosip mengenai foto tersebut tidak benar atau hoax.


"Iya, betul saya mendengar itu (kabar Habib Rizieq masuk rumah sakit), tapi itu tidak benar, ada kok kini di rumah," katanya sebagaimana dilansir dari laman Okezone, Selasa (6/12/2016). 

menegaskan, bahwa kondisi kesehatan Habib Rizieq sehat walafiat, sehingga tidak menganggu aktifitasnya sehari-hari. "Alhamdulillah dia sehat walafiat," tutupnya.

Bahkan twitter DPP FPI menyebut bukan Habib Rizieq yang sakit, melainkan istrinya.

Namun kenyataannya Habib Rizieq memang sedang sakit. Fakta ini terlihat terang di akun instagram ustad Yusuf mansur.

Imam Besar FPI Habib Rizieq memang menjalani perawatan di RS Ummi Bogor Jawa Barat. Habib Rizieq dikabarkan masuk RS Ummi semenjak Selasa (6/12/2016).

Teka-teka siapa yang sakit kesannya terjawab sehabis Ustaz Yusuf Mansur juga menjalani perawatan di RS Ummi Bogor. Yusuf Mansur mengunggah video di Instagram ketika dibesuk Habib Rizieq.Di keterangan video, Yusuf Mansur menyebut bahwa dia awalnya hendak membesuk Habib Rizieq yang sedang dirawat. Namun justru Yusuf Mansur yang dibesuk Habib Rizieq.



Dalam video itu, kondisi Habib Rizieq terlihat sudah sehat. Meski begitu, dia masih harus didampingi. Tampak seorang laki-laki tetap memegang asisten Habib Rizieq ketika bertemu Yusuf Mansur.

Sementara Yusuf Mansur sendiri juga terlihat gres selesai diinfus. Di tangan kanannya masih melekat bekas infus. Namun, belum diketahui kapan Yusuf Mansur masuk RS Ummi Bogor.

Ternyata hal kecil ibarat sakit saja ditutup-tutupi dengan kebohongan. Bagaimana berdasarkan anda?

Sumber : Infoteratas

Tidak ada komentar