Breaking News

Kamu Mabok Perjalanan ? Permen Tolak Angin, Solusi Obat Mabok Perjalanan


Kamu Mabok Perjalanan ?  Permen Tolak Angin, Solusi Obat Mabok Perjalanan - Melakukan perjalanan panjang bukanlah hal yang mudah. Rute jalan yang tidak ramah, kondisi tubuh, suhu yang berbeda selama dalam perjalanan, lama perjalanan, bahkan rekan perjalanan memiliki peranan penting dalam kenyamanan setiap perjalanan panjang.



Salah satu yang paling rentan terjadi adalah pusing yang kemudian biasanya berakibat muntah bagi seseorang yang mudah didera "mabuk" kendaraan. Biasanya lebih rentan terjadi pada anak kecil.

Setiap akan melakukan perjalanan jauh, seringkali saya membayangkan capeknya dahulu pada saat perjalanan. Jarak tempuh sampai tujuan, panasnya di dalam mobil meski sudah ada AC, dan acara yang akan dilaksanakan nantinya. Khusus untuk acara perjalanan dinas.

Sehari sebelumnya, kadang saya sudah malas duluan. Ngga bersemangat packing, sampai malas bangun lebih awal. Ini karyawan yang ngga baik. *mari singkirkan* :mrgreen:

Beda banget ketika akan menempuh perjalanan jauh untuk piknik. Semangatnya tidak terkira. Bisa ngga nyenyak tidur. Terlebih jika piknik hore. Takut kesiangan dan ditinggal teman-teman. Maklum, saya termasuk perempuan manis yang kurang suka dengan nada alarm. Sekali bunyi, mayikan. Kembali tidur, bangun mepet! :mrgreen: *tutup muka pakai bantal*

Masuk seperempat dari perjalanan, atau bahkan kurang, bisa jadi pada menit ke enam puluh, ritual wajib pun mulai berjalan. “Kamu mabok, ya?” Pertanyaan tersebut seringkali terlontar saat orang yang duduk di sebelah melihatku mulai mengantuk, sampai tidak terasa bobok nyenyak.

Beberapa Manfaat Tolak Angin dalam Kisah Perjalanan



Ternyata permen tolak angin herbal ini selain untuk meredakan mabuk perjalanan, ada manfaat lain yang berguna bagi kebutuhan seseorang ketika melakukan perjalanan jauh.

Sebagaimana tujuan utamanya, Tolak Angin memang selalu menjadi andalan untuk menolak angin yang ingin menerobos tubuh hingga akhirnya tumbang di pertengahan jalan. Namun disamping manfaat utamanya tersebut, ada beberapa manfaat kesehatan lain yang saya dapatkan saat mengonsumsi Tolak Angin:

Menghangatkan tubuh

Libur lebaran yang lalu, rencana perjalanan mudik saya hampir saja buyar manakala hujan deras tidak bisa diajak kerjasama untuk sesaat saja berhenti dan memberi waktu pada saya tiba di terminal Kampung rambutan tanpa harus basah.

Obat Herbal Tolak Angin disadari atau tidak juga memiliki peran yang cukup penting untuk meredam perasaan panik yang suka muncul tanpa diundang. Aroma yang lembut, rasa pedas di tenggorokan sekaligus hangat yang menjalar disekujur tubuh cukup ampuh untuk menenangkan.

Coba saja! Aroma yang berasal dari Obat Herbal Tolak Angin Flu tanpa sadar dapat mengajakmu menutup mata untuk menikmati sensasi hangat dan aroma tenang yang menjalar di dalam tubuh. Dan itu sangat menenangkan.

Menenangkan Diri Saat Panik di Perjalanan

Ada saja hal-hal di luar rencana terkadang terjadi tanpa persetujuan. Tidak jarang hal tersebut membuat diri panik tidak beraturan. Jika melakukan perjalanan dengan orang terdekat sih tidak masalah. Bagaimanapun kita bisa sedikit lebih tenang karena jika terjadi sesuatu, sudah ada orang yang bertanggungjawab, atau paling tidak penyampai kabar kepada keluarga tentang kondisi teraktual.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri Sebelum Melakukan Perjalanan dan Sebelum Beraktivitas

Kabar baiknya adalah, mengonsumsi Obat Herbal Tolak Angin dapat dilakukan kapan saja. Tidak harus menunggu tubuh drop, produk ini juga bisa dikonsumsi sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan, misalnya berenang atau berkendara dengan menggunakan motor untuk jarak yang cukup jauh.

Tidak ada jaminan tidak akan terserang masuk angin memang usai melakukan aktivitas tersebut, namun setidaknya, penerimaan tubuh terhadap aktivitas lebih kuat jika dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi sebelum beraktivitas.

Itu dia beberapa manfaat Obat Herbal Tolak Angin yang pernah saya rasakan dalam setiap perjalanan saya. Oh ya, bagi kamu yang tidak menyukai produk berbentuk cair, kamu juga bisa menikmati produk ini yang dijual berbentuk permen

Tidak ada komentar